KBIH Ar-Raudhoh Indragiri Hulu Mulai Gelar Manasik Haji

BRNews - Agar lebih matang dalam memahami ilmu manasik haji,  Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Ar Raoudhoh Indragiri Hulu mulai menggelar kegiatan Manasik Haji pertama untuk calon jamaah haji keberangkatan Tahun 1438H atau 2017.
 
Satu-satunya KBIH yang ada di Indragiri Hulu ini melaksanakan Kegiatan Manasik Haji Mandiri dimulai pada hari Sabtu tanggal (11/2) pekan lalu.
Hadir pada acara tersebut Kasi Bimbingan Haji dan Umroh Drs. H. Asril dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H. Hasyim, S.Ag, Ketua KBIH Ar Raodhoh Indragiri H. Tgk Wahab, S.Pd.I.,MH dan Sekretaris KBIH Ar Raudhoh Indragiri H. Sawaludin, S.Pd serta Para Calon Jemaah Haji, kegiatan yang dilaksanakan di masjid Raya Al Mujahidin Air Molek terbilang sukses.
KBIH Ar Raudhoh Indragiri ini merupakan salah satu KBIH yang ada di Provinsi Riau yang sudah mendapat izin dari Kanwil Kemenag Provinsi Riau dengan Nomor 576 tahun 2016 tertanggal 8/9/2016.
Agar para calon jemaah haji  lebih matang dalam memperoleh ilmu dan pengetahuannya KBIH Ar Raudhoh Indragiri melaksanakan manasik haji Mandiri sebanyak 16 kali pertemuan yang di ikuti sekitar 200 jamaah terbagi dalam tiga rayon. Rayon Pertama Rengat, Kuala Cenaku dan Rengat Barat, Rayon Kedua Seberida, Batang Cenaku dan Batang Gansal, sedangkan Rayon Ketiga, Pasir Penyu, Lirik Sungai Lala, Lubuk Batu Jaya, Kelayang, Rakit Kulim, Peranap dan Batang Peranap.(kemenag riau).

Subscribe to receive free email updates: