Pokjawa Pendidikan Agama Islam Provinsi Jambi Terbitkan Buku Panduan

BRNews - Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Pendidikan Agama Islam (PAI) Provinsi Jambi kembali menerbitkan buku panduan baru bagi guru dan dosen. Sebelumnya Pokjawas Provinsi juga telah menerbitkan buku panduan proseding internasional tentang pembelajaran progresif dalam masyarakat multi cultural.

Buku tersebut di tullis oleh Drs.Syamsul Arif,MPd yang juga Ketua Pokjawas Kabupaten Tanjab Timur dan Ketua Pokjawas Provinsi Jambi.
"Bagi guru dan dosen di minta untuk dapat selalu belajar meningkatkan kemampuan kompetensi dengan menjadikan buku ini sebagai salah satu buku panduan sebagai fungsi pengelolaan pendidikan," ujarnya di kemenag.go.id.
Menurutnya, buku kedua ini berjudul Tekhnologi Pendidikan bertujuan membantu guru untuk memecahkan persoalan belajar manusia. Dengan kata lain mengupayakan agar manusia (peserta didik) dapat belajar dengan mudah dan mencapai hasil secara optimal.
Persoalan masalah belajar tersebut terjelma dalam bentuk semua sumber belajar atau sering di kenal dengan komponen pendidikan yang meliputi : pesan orang/ manusia bahan peralatan tekhnik dan latar belakang lingkungan belajar. (mnm|brnews)

Subscribe to receive free email updates: