MPR: Umat Islam Harus Bendung Kebangkitan PKI

BRNews - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Hidayat Nur Wahid mengingatkan warga Pamulang, Tangerang Selatan, Banten terutama dari kalangan muslim untuk terus mewaspadai komunisme. Sebagai warga yang percaya pada Tuhan, umat Islam di Tangsel harus membendung kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Hidayat mengatakan hal itu dalam acara sosialisasi Empat Pilar MPR di Pamulang, Banten, Senin (26/12/2016). "Umat Islam harus berani tampil dan terdepan membendung paham komunis. PKI tidak boleh bangkit di Indonesia karena kita tidak mengikuti paham komunis,” katanya.
Hidayat menegaskan, Indonesia menganut sila pertama Pancasila. Yakni Ketuhanan Yang Maha Esa.
Hidayat juga mengatakan, selalu ada upaya merongrong Pancasila. Karenanya politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berpesan kepada warga yang hadir untuk tetap mewaspadai dan mencegah masuknya paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila.
"Saya berharap khususnya warga Tangsel di Pamulang ini agar tetap mewaspadai bangkitnya komunis dan paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila. Saya yakin bapak dan ibu sekalian menjadi garda terdepan untuk mengamalkan Pancasila khususnya implementasi sila pertama," pungkasnya Hidayat.(mnm|jppn)

Subscribe to receive free email updates: