Guru Bukan Cuma Mengajar Tapi Juga Mendidik, Mereka Harus Dilindungi

Daud Pakeh (kemenag aceh)
Baiturahman News - Kami berada hari ini disini, dihadapan bapak/Ibu dan Siswa sekalian karena guru, semua kita bisa karena guru, berbagai macam profesi yang disandang oleh seseorang hari ini adalah tidak telepas dari jasa guru.

Hal tersebut diungkapkan  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh dalam sambutannya pada  Sosialisasi Kebijakan dan Peraturan Pendidikan Tahun 2016 Di Aula SMA Unggul Kota Subulussalam, Kamis, 24/11/2016.
"Hormati guru, Guru bukan cuma mengajar akan tetapi Guru juga Mendidik, mereka harus dilindungi," ujar Kakanwil Aceh.
Kegiatan Tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Aceh bekerjasama dengan PGRI Aceh dan dibuka oleh Sekda Kota Subulussalam, H. Damhuri, SP. MM.
Sebelumnya, Ketua PGRI Aceh, Ramli mengatakan selama ini banyak Persoalan yang terjadi pada guru, sehingga guru tidak bisa mendidik lagi, hanya bisa mengajar, karena pada saat mendidik harus ada punishment dan itu sering menjadi malapetaka bagi guru. 
"Oleh Karena itu melalui kegiatan ini kita Sosialisasikan bahwa tidak bisa Sembarangan melaporkan guru yang sedang mendidik," tegas Damhuri.(kemenag aceh)

Subscribe to receive free email updates: