Penyuluh Agama Memiliki Peran Penting dalam Mencegah Aliran Sesat dan Narkoba

Baiturahman News - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh saat membuka kegiatan Peran Penyuluh Agama Islam dalam Mewujudkan Aceh Bebas dari Pengaruh Aliran Sesat dan Narkoba mengatakan bahwa peran Penyuluh Agama mempunyai peran strategis yang dimiliki oleh Penyuluh Agama dalam Membentengi Aliran Sesat dan Narkoba.

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Aceh di Hotel Rasamala, Banda Aceh, Ahad 25/9/2016.
"Provinsi Aceh sebagai daerah yang melaksanakan Syariat Islam, sekarang ini memperoleh peringkat ke 8 serangan narkoba. Begitu juga dengan paham Keagamaan begitu pesat di Aceh, Aliran Sesat dan Penyalahgunaan Narkoba sudah darurat. Penyuluh Agama Islam Sebagai Garda depan Kementerian Agama, Harapan Besar masyarakat dipundak kita," ungkap Kakanwil
Kakanwil juga mengatakan bahwa hari ini kita gencar berbicara aliran sesat dan peredaran serta penggunaan Narkoba, namun ada persoalan yang kita lupa disini, kita tidak melihat apa latar belakang sehingga Narkoba dan ALliran sesat merajalela di bumi Aceh ini.
Acara ini diikuti oleh Penyuluh Agama Islam dari Kabupaten/Kota berlangsung mulai Ahad, 25 sampai 28 September 2016.(kemenag aceh)

Subscribe to receive free email updates: