Jmaah Haji Asal Kota Bandung Telah Tiba Kembali di Tanah Air

Jamaah haji asal Bandung (foto kemenag jabar)
Baiturahman News - Sebanyak 445 jamaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 3 Provinsi Jawa Barat atau Kelompok Terbang 1 Kota Bandung tiba kembali di kota Bandung, Senin, 19 September 2016. Sebelumnya dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines jamaah haji Kloter 3 mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 07.10 WIB.
Hadir menyambut jamaah haji di Bandara, Kepala Kemenag Kota Bandung, Dr. H. Yusuf, M.Pd., Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Drs. H. Agus Safari Mulyawan, M.Si beserta beberapa staf dan amggota Panitia Pemulangan jamaah haji dari KBIH.

Usai menjalani pemeriksaan imigrasi dan kesehatan, jamaah haji langsung menuju kota Bandung dengan menggunakan bis yang disediakan oleh Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Daerah.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, saat ini karena tengah berlangsung kegiatan pembangunan Gedung Mina E Asrama Haji Embarkasi Jakarta Bekasi maka proses pemulangan jemaah haji tahun 2016 mengalami perubahan. Setelah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, jemaah haji tidak diistirahatkan dulu di Asrama Haji tetapi langsung diberangkatkan ke daerah masing-masing dengan bis yang disediakan oleh Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Daerah.

Jemaah haji Kloter 3 asal kota Bandung tiba di POLDA Jawa Barat pada pukul 12.30 WIB. Wajah berseri terlihat memancar dari wajah para jemaah begitu mereka keluar dan turun dari dalam bis. Sebagian besar melakukan sujud syukur ketika menginjakkan kaki di halaman POLDA Jawa Barat. Mereka gembira tiba dengan selamat selama perjalanan dari Tanah Suci ke Tanah Air Tangis haru bahagia saat mereka kembali dengan keluarganya.(kemenag jabar)

Subscribe to receive free email updates: