392 Jamaah Kloter 3 Tiba di Aceh

Baiturahman News -  Jamaah Haji Aceh yang tergabung dalam Kloter 3 telah tiba di Bandara Internasional Iskandar Muda BandaAceh tadi sore. Kloter 3 ini berisi 392 orang. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Aceh, Rabu, (21/9/2016), menjelaskan  bahwa kondisi Jamaah secara keseluruhan Sehat Wal afiat. 
Walaupun sebelum terbang  ada dua jamaah yang sempat mendapat perawatan medis di Klinik Bandara Jeddah, dikarenakan dehidrasi ringan, untuk jamaah yang membutuhkan kursi roda, ada sekitar 10 orang jamaah.
"Petugas kita disini telah menyiapkannya dan juga Ambulance telah disiagakan untuk kedatangan jamaah kita nantinya," lanjut Kakanwil
Selain itu, Kakanwil juga menjelaskan, bahwa pada saat keberangkatan dan kepulangan, Jamaah Haji Aceh Kloter 3 yang berasal dari 2 Kabupaten/Kota, Aceh Utara dan Bireun masih tetap yaitu 392 dengan rincian Kab. Aceh Utara : 204 Orang dan Kab. Bireuen : 183 Orang.
11 Jamaah Haji Aceh Wafat
Sampai saat ini, Rabu, 21/9/2016 Pukul 12. 00 WIB jumlah Jamaah Haji Aceh yang meninggal dunia berjumlah 11 orang.(kemenag aceh)

Subscribe to receive free email updates: