NUR MAHIRA SYIFA HN BERSILATURRAHIM KE KANWIL KEMENAG LAMPUNG

Baiturahman News - Setelah melakukan bebrapa rangkaian kunjungan silaturrahim ke PC Muhammadiyah dan PD Muhammadiyah, Nur Mahira Syifa Helau Nihan siswi Madrasah yang meraih prestasi di Kompetisi Sains Madrasah di Pontianak, meneruskan silaturahmi ke Kantor Bupati Lampung Timur yang lansung disambut oleh Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim M.S.I, M.Kn.

Saat menerima Nur Mahira, Bupati Lampung Timur menyampaikan ucapan selamat dan rasa bagganya teradap anak-anak berprestasi pada KSM Nasional di Pontianak Kalimantan Barat Tahun 2016. 
Dengan disampingi  Kasi Pendidikan Madrasah Lampung Timur ( H. Daroji, S.Ag, MM ) dan Kepala Madrasahnya Muhammad Arif Kurniawan, S.Pd.I juga  melakukan silaturahim dengan Ka.Kanwil Kementerian Agama Prov.Lampung Drs.H.Suhaili, M.Ag beserta jajaran bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Rabu (31/08/2016).
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung  menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada peserta serta pendamping dan guru pembimbingnya yang telah menorehkan prestasi gemilang pada KSM Nasional Tahun 2016 di Pontianak Kalimantan Barat .
Pada kesempatan itu Kakanwil memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada Nur Mahira Syifa Helau Nihan serta seluruh peserta KSM yang meraih presatasi /mendali pada kegiatan tersebut.
sumber: lampung.kemenag.go.id

Subscribe to receive free email updates: