Kloter 3 JCH Kota Palembang Diberangkatkan ke Tanah Suci

CALHAJ KOTA PALEMBANG (kemenag sumsel)
BaiturahmanNews - Sebanyak 431 jamaah calon Haji (CJH) Kota Palembang yang tergabung dalam kelompok bimbingan Ibadah Haji Ar-Rahmah di tambah dengan 14 orang CJH asal Ogan Ilir hari ini Jumat (12/08/2016)  diberangkatkan ke tanah suci. Pesawat yang mengangkut jamaah telah take off pukul 07.59 WIB dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang.

Kakankemenag Kota Palembang H. Darami, S.Ip, S.Pd.I  saat di temui oleh tim web menyampaikan bahwa jamaah haji kloter 3 ini telah memasuki asrama embarkasi haji Palembang pada Kamis (11/10) kemarin pagi.
Selanjutnya Darami menambahkan bahwa Pelepasan Jamaah kloter 3 telah dilaksanakan pagi tadi, Jumat (12/08). Hadir dalam pelepasan kloter kepala Biro Kesra Pemprov. Sumsel Drs. H. Ahmad Nasuhi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang H. Darami dan Seluruh Panitia embarkasi haji 1437 H/2016 M.
Sebagai informasi Pada kloter 3 ini ditemukan 3 orang jamaah termuda yang ketiganya berusia 19 tahun, mereka adalah  Afriyanti, Muhammad Amin dan Kurniansyah. Selanjutnya untuk jamaah tertua atas nama Salamah yang beusia 87.(kemenag sumsel|nm)

Subscribe to receive free email updates: