71 CJH OKU Selatan Tiba di Embarkasi Palembang

CALON HAJI KAB. OKUS TIBA DI EMBARKASI (kemenag)
Baiturahman News - Dengan menempuh perjalanan  hampir 7 jam, 71 Calon Jamaah Haji asal Kab.OKU Selatan Jumat (12/8/2016) pagi tadi di Embarkasi Haji Palembang.  Kedatangan CJH OKUS ini lebih cepat satu jam dibanding jadwal yang ditentukan panitia.

71 CJH OKU Selatan di berangkatkan pukul 20.30(11/8) oleh Bupati OKUS dengan menggunakan tiga bis yang disediakan oleh Pemerintah Daerah. Setibanya di asrama haji JCH Kabupaten OKU Selatan langsung diarahkan panitia embarkasi menuju Aula Asrama Haji. Di sana, JCH Kabupaten OKU Selatan yang tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) 04 (empat) bersama JCH dari Kabupaten Muba, Kab. Empat Lawang, KBIH Siti Khodijah dan KBIH Ashofa. Selanjutnya seluruh JCH yang tergabung pada kloter 04 (empat) mengikuti tahapan proses penerimaan dan pemeriksaan kesehatan.
Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. OKU Selatan H. Abdul Rosyid, S.Ag,.MM,.M.Si mengucapkan alhamdulilah  71 CJH OKU Selatan tiba di Asrama Haji Palembang dengan selamat . Mengingat jarak tempuh dari Kabupaten OKU Selatan menuju Kota Palembang cukup jauh dan membutuhkan waktu cukup lama.
Mengingat jadwal yang cukup padat, Rosyid menghimbau kepada jamaah untuk mengurangi aktivitas yang dapat menguras stamina, lebih baik beristirahat yang cukup dikamar, apalagi jamaah sudah melakukan perjalanan yang cukup panjang. "Jadi silahkan manfaatkan waktu yang diberikan oleh panitia untuk beristirahat," pesannya.(kemenag sumsel|nm)

Subscribe to receive free email updates: