Tiap Jum'at, Siswa/Siswi MTsN Parak Lawas Padang Ikuti Muhadharah

SUASANA MUHADHARAH MTS PARAK LAWAS
BaiturahmanNews -- Kepala MTsN Parak Lawas Padang Lilis Andriani didampingi Kepala Urusan Tata Usaha Tan Gusli, yang juga diikuti oleh Waka, Majelis Guru dan seluruh Pegawai MTsN Parak Lawas Padang, dengan Khusuk mengikuti Kegiatan Muhadarah yang dilaksanakan setiap Jum'at pagi dihalaman Madrasah, Jum'at.

Lilis Andriani menuturkan  agar setiap siswa MTsN selalu mengutamakan Akhlakul Karimah dalam kehidupan sehari-hari, maka Muhadarah Perdana di Tahun Pelajaran 2016/2017, di isi Oleh Pengurus Osis dengan Tema: " Persahabatan Yang Membawa Manfaat ",.
"Muhadrah adalah agenda kegiatan mingguan siswa dimana petugasnya adalah setiap Lokal mulai dari Kelas IX sampai kelas VII yang dilaksanakan secara bergantian dengan tema yang berbeda", ucapnya lagi.
Lebih lanjut Lilis mengatakan jangan salah memilih teman dalam bergaul, jika salah berarti salah memilih jalan menuju masa depan karena tantangan saat ini adalah pergaulan yang dapat menjerumuskan kepada kehancuran moral dan prilaku siswa.
Ia juga menyampaikan selama ini suasana pendidikan telah dibangun dan dibina pada MTsN Parak Lawas Padang dengan mengedepankan nilai-nilai Islami dalam kehidupan Keluarga, lingkungan masyarakat, berbangsa dan bernegara serta dimanapun berada yang selalu diucapkan melalui Janji dan Iqrar siswa yang sering dibaca setiap Upacara Bendera hari Senin.
"Peserta didik MTsN Parak Lawas harus bisa menjaga nama baik serta selalu tingkatkan cara belajar untuk menatap masa depan yang cemerlang", harap Kepala MTsN yang baru saja menerima penghargaan Adiwiyata Mandiri. (kemenag sumbar)

Subscribe to receive free email updates: