Takbir Keliling Masjid Baiturrahman Bambu Kuning Sambut Idul Fitri 1437H



Masjid Baiturrahman Pondok Bambu Kuning Bojonggede Bogor, pada akhir Ramadhan bersama Remaja mengadakan takbir keliling yang diikuti sekitar 300anak-anak. Takbir keliling ini untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah yang jatuh pada Rabu 6 Juli 2016.

Takbir keliling ini mengitari jalan-jalan perumahan Pondok Bambu Kuning Bojonggede. Star dimulai dari halaman Masjid Baiturrahman berakhir ini Masjid Baiturrahman.
Seusai takbir keliling peserta takbir keliling minum bersama yang telah disediakan Kakak-kakak pembimbing. Setelah peserta takbir istirahat sejenak kemudian dilanjutkan dengan  siraman rohani (ceramah) yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Masjid Baiturrahman Bambu Kuning
HM. Nashir Maqsudy.

Ketua Yayasan Masjid Baiturrahman selain menyampaikan apresiasi kepada peserta takbir keliling juga berpesan agar tetap melaksanakan amalan-amalan yang telah dilakukan pada bulan Ramadhan.
Nashir mengungkapkan, takbir keliling ini juga merupakan adat istiadat yang sudah ada sejak lama, dan tidak ada salahnya agar umat Islam  menjaga tradisi ini. Untuk itu, sudah menjadi tugas semua pihak agar pawai takbir keling seperti ini berjalan terus tiap tahunnya.

Takbir keliling ini dimulai pukul 20.00 WIB.

Subscribe to receive free email updates: