Kemenag Pekanbaru Evaluasi Kinerja Kasi dan KUA se Kecamatan

RAPAT KOORDINASI KEMENAG PEKANBARU
Kepala Kankemenag Kota Pekanbaru Drs. H. Edwar S Umar, M Ag memimpin rapat pejabat dilingkungan Kankemenag Kota Pekanbaru yang dilaksanakan paling sedikit 1 kali seminggu. Pada minggu ini dilakukan pada  Senin, 27 Juni 2016 yang berlangsung di Aula Mini Kankemenag Kota Pekanbaru.
Rapat-rapat seperti ini dilakukan agar persiapan dan sistem pemerintahan tetap terkontrol dan mengetahui kelemahan disetiap sisi yang akan di benahi secepatnya. Dalam rapat ini seluruh kasi/ penyelenggara dan Kepala KUA se Kecamatan Kota Pekanbaru hadir untuk menerima evaluasi kegiatan dan pelaksanaan pemerintahan.
Kepala TU Drs. H. Dahlan, MA juga menerapkan sistem yang diimplemantasikan kepada seluruh ASN yang berada di lingkungan Kankemenag Kota Pekanbaru berdasarkan regulasi yang ada serta kebijakan kepala, sehingga dalam pelaksanaan pemerintah secara komprehensif kita dapat melaksanakan pelayanan yang prima.
Adapun beberapa instrumen yang dibahas pada rapat untuk ke depan nya agar Kankemenag dapat menjadi lebih baik di antaranya bagaimana pendistribusian dan beberapa edaran di kankemenag kota pekanbaru, bagaimana pelaksanaan manasik haji di kota pekanbaru tahun 2016.
Kepala Kemenag  menghimbau kepada seluruh pejabat dan kasi yang berdomisili di sekitar kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru agar mengajak warga sekitar dan keluarga menghadiri pelaksanaan shalat idul fitri di komplek kantor kementerian agama kota Pekanbaru dan menjaga selalu kedisiplinan ASN terutama setelah hari raya Idul Fitri. (kemenag riau)

Subscribe to receive free email updates: