Kemenag Lebak Adakan Uji Kompetensi Khutbah Nikah dan Baca Kitab Kuning

Unit Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Lebak adakan Pembinaan / Uji Kompetensi Khutbah Nikah dan Baca Kitab Kuning Bagi Kepala KUA dan Penghulu di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lebak.
Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak, acara ini di ikuti oleh KUA Kecamatan Rangkasbitung, Cibadak, Kalanganyar, Warunggunung, Cimarga, Leuwidamar, Cikulur, Cileles, Maja, Sajira, Lebakgedong, Cipanas, Sobang, Muncang, Gunungkencana, Bojongmanik, Cirinten, Banjarsari, Curugbitung dan Cijaku pada Rabu (22/06/2016) pekan lalu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak Dr. H. Encep Safrudin Muhyi, MM. M.Sc dalam arahannya  mengatakan, selama ini masih saja menerima laporan bahwa masih ada Kepala KUA dan Penghulu yang belum lancar membaca khutbah nikah dan juga membaca kitab kuning. 
Oleh karena itu, mudah-mudahan dengan di adakannya kegiatan ini menjadi pencerahan kita, dan terinspirasi di bulan suci Ramadhan Tahun 1437 H, supaya mencegah nilai-nilai negatif dan meningkatkan aspek-aspek kedisiplinan dan kinerja kita sebagai Hodimul Ummah atau pelayanan kepada masyarakat. (kemenag banten)

Subscribe to receive free email updates: