(Video) Tiap Hari Allah Turunkan 120 Rahmat di Baitullah

Tiap Hari Allah Turunkan 120 Rahmat di Baitullah
Masjidil Haram adalah satu-satunya masjid di dunia yang terdapat di dalamnya Ka’bah al Musyarrofah. Setiap muslim menghadapkan wajah dan hatinya ke arah yang sama sedikitnya lima kali dalam sehari. Ia adalah simbol persatuan umat. Iapun merupakan tempat turunnya rahmat Allah setiap saat.
“Sungguh Allah menurunkan pada setiap hari dan malam 120 rahmat di Baitullah ini. 60 rahmat untuk orang yang melakukan tawaf, 40 rahmat bagi orang yang menunaikan sholat, dan 20 rahmat bagi orang yang memandang ke arah Ka’bah.” (HR Thabrani)

Hadis ini menunjukkan bahwa ibadah di Masjidil Haram amatlah diperintahkan. Sebab rahmat Allah SWT senantiasa diturunkan di sana, sepanjang waktu, khususnya ketiga ibadah yang spesifik tadi yaitu tawaf, memperbanyak shalat dan memandang Ka’bah. Perbanyaklah shalat sunah  dengan rakaat maksimal. ‘Shalat di masjidku ini (Nabawi) lebih utama 1000 kali lipat dibandingkan shalat dimanapun, kecuali masjidil Haram. Sebab shalat di Masjidil Haram 100 kali lipat dibanding shalat di masjidku ini.”(Muttafaq alaihi)

klik  www.tvhaji.com
Deskripsi

Subscribe to receive free email updates: