Pemkab Bogor Akan Terus Tingkatkan Dunia Pendidikan

BRNews - Wakil Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti ketika mengahadiri halal bil halal dan silaturahmi insan pendidikan yang bertempat di Gd.Tegar Beriman,Komp.pemkab Bogor,Cibinong mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor berjanji tidak membedakan Pendidikan Umum dan Agama serta meningkatkan Kualitas dan Kuantitas baik itu guru maupun murid.




 “Pemkab Bogor berjanji selalu memperhatikan pendidikan umum dan pendidikan agama karena kedua menciptakan kader bangsa dan kedepan nya dapat memajukan Kabupaten Bogor inilah fungsi dari panca mitra kedepannya,” tegas Wabup Bogor di Cibinong, Kamis 21 Agustus 2014.

Ia menambahkan, untuk menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia, Indeks Pendidikan di Kabupaten Bogor harus meningkat terus dimana akses penyelenggaraan yaitu meningkatkan kualitas guru akan terus di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. 


“Akses Penyelenggaraan Pendidikan di Kabupaten akan selalu di tingkatkan oleh Pemerintah Kabupaten dimana para guru diberikan pelatihan-pelatihan agar kualitas pendidikan kabupaten Bogor berbeda dengan lainnya dan untuk guru honorer yang mengabdi di Kabupaten Bogor juga memberikan standarisasi honor setiap bulannya dan tuntasnya angka melek huruf (AMH) bagi penduduk berusia 15-60 Tahun,” tambah Nurhayanti seperti di rilis situs bogorkab.go.id.

Dia juga berharap kepada seluruh elemen pancamitra yang meliputi Dinas Pendidikan, Kemenag, Dewan Pendidikan, PGRI, BMPS agar terus bekerja keras karena tantangan pembangunan bidang pendidikan sangat luas dan komplek, mencakup perluasan dan pemerataan akses pendidikan, peningkatan mutu, relevansi dan daya saing pendidikan serta peningkatan tata kelola, akuntabilitas dan citra public dalam pembangunan bidang pendidikan. 


“Saya berharap seluruh elemen pamcamitra pendidikan mampu berkontribusi dalam menghadapi berbagai tantangan tersebut, sehingga misi Kabupaten Bogor menjadikan Kabupaten termaju di Indonesia, yang mencakup dunia pendikan dapat dipenuhi secara optimal,” harapnya.

Subscribe to receive free email updates: