Pesantren Kilat DKM Baitur Rahman Diikuti 60 Peserta

BRNews.id - Pesantren Kilat yang diselenggarakan Masjid Baiturrahman, Pondok Bambu Kuning, Bojonggede, Bogor, Sabu 12 Juli 2014 dimulai. Pesantren Kilat (Sanlat) ini diikuti remaja berusia 11 sampai 16 tahun dengan diikuti 60 peserta.




Sanlat yang diselenggarakan oleh DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Masjid Baiturrahman ini merupakan yang pertama kali. Dan Sanlat ini diadakan di Villa Ever Green, Puncak Bogor tanpa dipungut biaya.
Ust Ismail, SHI, tengan menyampaian ceramah tentang ruun dan sunnah shalat

Ketua Panitia Sanlat Baitur Rahman, Helvianri saat melepas peserta Sanlat menyambut positif atas keberlangsungan acara ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada para donator sehingga acara Sanlat ini bisa terselenggara,” katanya. Ketua Panitia juga merasa senang karena Sanlat ini bisa dilakukan di puncak.

Dia berharap kegiatan Sanlat ini bisa membangun kebersamaan dan silaturahmi sesama remaja kompleks Pondok Bambu Kuning.
Tiga peserta Sanlat akan memperagaan geraan shalat yang benar


Sementara itu, Ketua RW 014 Pondok Bambu Kuning, H. Edy Sumantri saat memberikan pembekalan pada pembukaan Sanlat di puncak mengharapkan agar peserta tidak bosan-bosannya terus mengikuti materi yang disampaikan para instruktur.

Karena, tambahnya, acara Sanlat ini akan bisa menambah pengetahuan terutama pengetahuan agama dalam menghadapi kehidupan seperti sekarang ini.




Fadly salah seorang peserta Sanlat mengaku senang bisa ikut pesantren kilat yang diselenggarakan DKM Baitur Rahman.

Karena selain bisa menambah pertemanan juga menjalin silaturrahmi sesama remaja di Pondok Bambu Kuning.



Peserta Pesantren Kilat ketika tiba di Vila Ever Green, Puncak, Bogor, tempat dilangsungkannya Sanlat

Ust. Bayu saat menjadi instrutur pada acara Sanlat yang diselenggaraan Masjid Baiturrahman di Cisarua Bogor. dari tgl. 12-13 Juli 2014. (foto-foto Nashir Maqsudi)

Subscribe to receive free email updates: