Pengurus DKM Baitur Rahman Bentuk Panitia Ramadhan 1435 H

BRNews.id - Pengurus DKM (Dewan Kesejahteraan Masjid) Masjid Baiturrahman Ahad 8 Juni 2014 malam mengadakan rapat evaluasi peringatan Isra’ Mi’raj dan pembentukan Panitia Ramadhan 1435 Hijriyah. Rapat berlangsung di lantai dua, dengan dihadiri Ketua DKM H. Ahmad Jamaluddin, Ketua RW 014 Perumahan Pondok Bambu Kuning, H. Edy Sumantri, para tokoh, dan sejumlah undangan lainnya.




Ketua DKM pada kesempatan tersebut menyampaikan permintaan maafnya bila dalam pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj tersebut banyak terdapat kekurangan. Namun demikian, dia juga akan berusaha untuk memperbaiki kegiatan-kegiatan selanjutnya.

“Saya meminta maaf bila dalam peringatan tersebut banyak terdapat kekurangan dan kesalahan. Mudah-mudahan di masa-masa mendatang akan berjalan lebih baik lagi,” katanya.

Edy Sumantri pada kesempatan itu mengungkapkan, wajar saja bila ada kekurangan dalam pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj karena persiapan pelaksanaannya juga relative singkat. “Ya kita maklumi dan tak usah kita mencari kekurangan dan kesalahan, ini kan hajat kita bersama-sama, mari kita perbaiki untuk masa-masa mendatang,” tegas Edy.

Dalam kesempatan tersebut juga mengemuka bagaimana masjid Baiturrahman yang megah dan besar ini bisa dioptimalkan dengan berbagai kegiatan sehingga punya nilai yang berdimensi sosial. Usulan ini disampaikan oleh TB Masa Dja’far dan Moh. Nashir Maqsudi. Nashir Maqsudi misalnya menyampaikan gagasan bagaimana di masjid ini tidak hanya diselenggarakan majelis dzikir tetapi amat perlu dibikin pula majelis fikir yang nantinya bisa membahas berbagai problem sosial atau hal-hal yang dihadapi jamaah masjid khususnya.
Suasana Rapat Pembentukan Panitia Ramadhan DKM Baitur Rahman yang berlangsung di lantai dua Masjid. Tampak Ketua Panitia Ramadhan Helvianri (pegang mik) saat memimpin rapat, didampingi Ketua DKM H. Ahmad Djamaludin (sebelah kiri). Foto-foto Nashir Maqsudi.



Subscribe to receive free email updates: