Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Gaung Gelar Perayaan Isra' Mi'raj



Peringatan Isra' Mi'raj di Kelurahan Kuala Lahang Kec. Gaung. Foto Kemenag Inhil

Kantor Urusan Agama (KUA) bekerjasama dengan Penyuluh Agama Islam Non PNS se Kecamatan Gaung, menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H, di Surau At-Taqwa Kelurahan Kuala Lahang, Sabtu (21/3/2020).

 

Hadir dalam perayaan ini  Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Ny. Mahendri, S.Pd, M.AP, Kakan Kemenag Inhil diwakili Kasi Haji dan Umroh, H. Guspiandi, S. Ag, MM, Camat Gaung dan staff, Kepala Puskesmas, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Gaung H.Joni Afrizal, S.Ag, M.AP, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Gaung atas kerjasamanya dalam memeriahkan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H.


Disamping itu ia juga menyampaikan informasi bantuan yang didapat beberapa Desa  di Kecamatan Gaung dari dana Aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir  Mahendri, S.Pd, M.AP.

Baca juga: Prof. Yunahar Ilyas: Saat Melakukan Isra Miraj Rasulullah SAW Tengah Berduka 
Baca juga: Masjid Baiturrahman Bambu Kuning Bojonggede Peringati Isra’ Mi’raj


 Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW diisi oleh Al-Ustadz Muhammad Bashir Daeng Passabi dari Batam Kepulauan Riau. 

 Dalam ceramahnya ia menyampaikan tips mengantisipasi wabah virus corona dengan cara mengamalkan pola hidup bersih dan sehat ala  Nabi Muhammad SAW, serta tetap berdo'a agar terhindar dari marabahaya. (rls/kmg/ulul).

Subscribe to receive free email updates: