Kafilah MAN Kota Gunungsitoli Raih Berbagai Juara D MTQ Ke 9 Kota Gunungsitoli

Foto MAN Gunungsitoli
Kafilah MAN Kota Gunungsitoli kembali  berhasil mengukir prestasi yang cukup membahagiakan  di MTQ ke 9 Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Masjid Raya Al-Furqan.

Pada MTQ yang berlangung pada 19 - 22 Maret 2020  Siswa MAN Kota Gunungsitolo meraih juara pada Syarhil Qur’an PI Juara I, PA Juara II, MTQ Fahmil Qur’an PA Juara I dan PI Juara I, MTQ Khattil Qur’an  Naskah PI Juara I,Syarifah Nurul M.Lase , Juara  II Nurul Ilmi Lase dan PA Juara III Fadel Barokah Syarief,sementara untuk Mushaf  Juara II PA Ilmansyah Hulu dan Dekorasi Juara PA Juara II Fajar Zulkarnain Polem. 

Madrasah Aliyah Negeri Kota Gunungsitoli (MAN Gunungsitoli) telah membuktikan dirinya sebagai sekolah yang potensial di wilayah Gunungsitoli dengan menorehkan prestasi terbaik kembali di berbagai kategori lomba. Hal tersebut dibuktikan oleh beberapa siswa/i yang diutus untuk menjadi peserta MTQ tersebut. 

Dilansir Kemenag Gunungsitoli, Kepala MAN Gunungsitoli Mila Karmila Sitompul pada apel pagi Senin, 23 Maret 2020 dihadapan para Peserta Kafilah mengucapkan ribuan terimakasih  yang setinggi-tingginya atas torehan prestasi pada Tahun ini. 
Baca juga: MTQ Nasional Ke 28 Sumbar Ditunda 
Ia berharap semoga dapat terus dipertahankan, sembari mengucapkan atensi kepada para Pelatih, Official dan seluruh warga Madrasah yang telah mendukung dan memberikan Motivasi sehingga Prestasi ini memberikan marwah dan nilai positif MAN Gunungsitoli di Kepulauan Nias tercinta ini.

"Tetapi yang terpenting adalah siswa/i kami semuanya untuk dapat mengaplikasikan nilai-nilai yang baik (sesuai tuntunan di dalam Al-Qur’an) bagi kehidupan sehari-hari, karena esensi sebenarnya dari kegiatan MTQ ini adalah untuk mewujudkan generasi-generasi islami yang bermartabat dan berakhlakul karimah,” pungkas Mila Karmila. (rls/kmg/alfa).

Subscribe to receive free email updates: