Cegah Penyebaran Covid-19, Reuni PGA Kidul Alun Alun Kebumen Ditunda

RAPAT PANITIA REUNI KE 4 PGA KIDUL ALUN ALUN KEBUMEN LINTAS ANGKATAN (FOTO DOK)

Paguyuban Alumni PGA (Pendidikan Guru Agama) yang rencananya akan menggelar reuni pada Sabtu 28 Maret 2020 diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.


Pengunduran Reuni ini disampaikan Ketua Panitia Reuni PGA Kidul Alun-Alun Kebumen, H. Winarto dalam rapat pada Selasa 22 Rajab 1441H atau 17 Maret 2020, di gedung PCM Jabres Jl. Simpang 5 Kebumen.

Keputusan pengunduran reuni ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran lebih luas  covid-19, dan hal ini sesuai juga dengan himbauan Pemkab Kebumen Jawa Tengah.

Baca juga: Akhir Maret 2020, Alumni PGA Kidul Alun-Alun Kebumen Gelar Reuni Lintas Angkatan 
 
Berikut alasan diundurnya reuni PGA Kidul Alun-Alun Kebumen:

Bismillah , Alhamdu lillah , Wassholatu wassalamu 'ala rosulillah , Wala haula wala quwwata illa billah . Amma ba'du :


1. Hasil rapat panitia ke 4 PGA Kidul Alun Alun Kebumen Lintas Angkatan 17 Maret 2020 di Aula PCM , Area MIC Jabres Jalan Simpang 5 Kebumen tentang ceking rencana akhir pelaksanaan reuni ke 4 di RM. Yunani 19 Sruweng Kebumen .

2. Saran dari Gus Yazid Mahfudz Bupati Kebumen melalui WA pukul 12.20 wib tentang anjuran pemda Kebumen bahwa semua kegiatan yang melibatkan orang banyak untuk ditunda pelaksanaannya .

3. Situasi dan kondisi lingkungan yang sedang dalam pemantauan para ahli dan pemerintah saat ini tentang bahaya Covid-19 .

Dengan penuh semangat ikhtiyar dan tawakkal kepada Allah SWT , Panitia Reuni ke 4 PGA Kidul Alun Alun Kebumen  menetapkan dan memutuskan : WAKTU PELAKSANAAN REUNI KE 4 DITUNDA SAMPAI DENGAN WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN

Demikianlah , semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dari setiap bencana dan bahaya . Amin .

Subscribe to receive free email updates: