MAN 3 Karawang Gelar Gladi Bersih UNBK


GLADI BERSIH UNBK MAN 3 KARAWANG

Pelaksanaan kegiatan gladi bersih Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MAN 3 Karawang Tahun pelajaran 2019/2020 berjalan lancar. 

Gladi bersih dilaksanakan dari tanggal 24 sampai dengan 26 Februari 2020. 

Meskipun pihak madrasah sempat khawatir dengan kondisi banjir yang sempat menggenangi sebagian area madrasah, kegiatan gladi bersih UNBK tetap dilaksanakan. 
Dilansir dari situs Kemenag Jabar, pelaksanaan gladi bersih diikuti oleh 165 orang siswa dengan menggunakan 2 ruang ujian dan 2 unit server.

Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum, Drs. Munalih mengatakan kegiatan gladi bersih dilaksanakan selama 2 hari dengan mata pelajaran yang diujikan yaitu Bahasa Inggris dan Biologi. 

Selain itu dihari kedua para siswa harus melaksanakan uji soal-soal asesmen dan mengisi angket. Menurutnya kegiatan gladi bersih di MAN 3 Karawang berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Ia berharap dengan kegiatan gladi bersih para siswa dapat lebih siap lagi dalam menghadapi UNBK, karena pelaksanaan UNBK tidak akan berbeda dengan pelaksanaan gladi bersih, kecuali soal-soalnya yang mungkin berbeda. Selanjutnya Ia berharap para siswanya mendapat hasil yang memuaskan. (kmg/ulul).


Subscribe to receive free email updates: