Enam Siswa MIN 14 Al Azhar Asy-Syarif Raih Peringkat 20 Besar Try Out Akbar 2020


FOTO DOK MIN 14 AL-AZHAR ASY-SYARIF
Hasan Mishal, salah satu peserta didik MIN 14 Al Azhar Asy Syarif berhasil meraih peringkat 1 dalam ajang Tryout Akbar 2020. Kegiatan ini diselenggarakan oleh SMP Muhammadiyah 1, Jalan Srengseng Sawah No.3 Jagakarsa - Jakarta Selatan. Sabtu (15/2/2020).
 
“Ajang Try Out menggunakan aplikasi CBT ini bertujuan untuk melatih diri mengahadapi ujian sekolah. Dan hampir semua sekolah menggunakan program CBT,” jelas Nasrudin selaku pembimbing.


Atas keberhasilan itu, Kepala madarash MINASI Hj. Nurjanah mengucapkan selamat kepada seluruh juara yang masuk peringkat 20 besar sekaligus para pembimbing yang telah memberikan motivasi pada peserta didik.

“Selamat pada anak – anakku yang telah berhasil meraih prestasi dalam ajang ini, terutama Ananda Hasan yang meraih peringkat 1 dan berhak mendapatkan beasiswa dari SMP 1 Muhammadiyah Jakarta,” ujarnya dilansir Humas MIN 14 Az-Azhar Asy-Syarif.

Usai meraih prestasi tersebut, Hasan Mishal mengucapkan syukur atas raih yang dicapai. “Alhamdulillah, aku senang sekali karena ternyata aku bisa meraih peringkat pertama," ungkap Hasan Mishal yang mendapatkan hadiah sebuah Sepeda.

Adapun peserta didik MINASI yang meraih peringkat 20 besar, yaitu :
1. Jauzaa Peringkat 5
2. Zafainny Peringkat 11
3. Siti Hanifa Peringkat 13
4. Ferris Faza Peringkat 14
5. Naura Fahima Peringkat 16
(ulul).

Subscribe to receive free email updates: