Pokjawas Lebak Distribusikan Makanan Instan untuk Korban Banjir Bandang

foto pokjawas lebak
Relawan Peduli Bencana Banjir Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak mendistribusikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kecamatan Sajira dan Cipanas Kabupaten Lebak, Jum’at lalu (10/1/2020).

Ketua Pokjawas Kemenag Lebak Nuryahya saat penyerahan bantuan mengatakan, bantuan yang didistribusikan merupakan donasi dari Keluarga Besar Pengawas di Lingkungan Kantor Kemenag Lebak untuk membantu meringankan beban warga yang menjadi korban banjir bandang di Kecamatan Sajira Kab. Lebak.

"Bantuan yang di distribusikan berupa makanan instan dan minuman kurang lebih sebanyak 100 bungkus makanan instan dan 10 Dus minuman," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.
Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak bencana banjir bandang tersebut.

Sekretaris Pokjawas Kemenag Lebak Tuti Rohmulyati menambahkan, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan maslahat untuk para korban bencana banjir bandang.

"Semoga korban diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Sementara itu Budi, selaku masyarakat yang terkena dampak bencana saat penerimaan bantuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Agama Kabupaten Lebak khususnya Kelompok Kerja Pengawas (POKJAWAS) yang sudah memberikan bantuan untuk para korban banjir bandang.

"Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dan amal saleh buat kita semua," tandasnya. (ulul).

Subscribe to receive free email updates: