Penyuluh Agama Diminta Berikan Pelayanan Masyarakat yang Terbaik



pembinaan penyuluh agama di kua jatisari karawang (kemenag).
Kepala KUA Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jajang Setiawan, SHI. mengharapkan agar para amil dan penyuluh bekerja sesuai aturan bukan sesuai kebiasaan.

"Begitu juga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, berikan pelayanan yang terbaik. Apabila masyarakat puas insya Allah tidak akan ada pengaduan atau dumas. Semua program Kemenag harus kita kawal," kata Jajang .

>Dia menyampaikan itu saat melakukan pembinaan terhadap amil dan Penyuluh Agama Islam Non PNS digelar di KUA Kecamatan Jatisari pada Kamis (16/1/2020).
Dalam kesempatan ini, Kepala KUA Jatisari memperkenalkan Penyuluh Fungsional yang baru yaitu Yayan Sopyan, S.Ag.

Mulai Awal Januari ini, tutur Jajang, Yayan bertugas di Jatisari, dimana sebelumnya bertugas di Tirtamulya.

“Saya berharap dengan hadirnya Pak Yayan sebagai Penyuluh Agama Fungsioal di Jatisari dapat membawa tambahan energi dalam rangka melaksanakan program-program Kementerian Agama,” tegasnya lagi dalam keterangan tertulisnya.

Jajang wanti-wanti agar semua program Kemenag harus dikawal. Program itu diantaranya adalah Program Kemenag Mengaji, Kemenag Bershodaqah, Gerakan Wakaf Al-Qur’an, Kampung Santri, dan lain-lain,” urai Jajang.

Sementara itu Yayan dalam perkenalannya menyampaikan mengajak  Penyuluh Agama Islam dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya agar menjaga sinergitas dan selalu berkoordinasi dengan Penyuluh Fungsional, Kepala KUA dan lintas sektoral. (kmg/ulul).

Subscribe to receive free email updates: