Akhir Maret 2020, Alumni PGA Kidul Alun-Alun Kebumen Gelar Reuni Lintas Angkatan



reuni alumi pga kidul alun-alun kebumen pada 27 Maret 2016 (foto nashir maqsudy).
Paguyuban Alumni PGA (Pendidikan Guru Agama) yang dahulu gedung sekolahnya terletak di kidul (selatan) alun alun kebumen akan menggelar reuni yang ke 4 pada akhir Maret 2020. Rencana ini sudah dipersiapkan melalui pertemuan rutin yang telah digagas oleh panitia reuni.

"Rencana reuni sudah ditetapkan pada 28 Maret 2020. Reuni ke 4 ini direncanakan akan diikuti oleh lintas angkatan," kata Mahfudho, Sekretaris Panitia Reuni PGA Kidul Alun-alun Kebumen Jawa Tengah, dalam keterangannya Ahad (19/1/2020).

Dia menambahkan, dalam reuni ini pihaknya mengundang para guru yang masih ada bahkan akan memberikan kenang-kenang khusus kepada para gurunya dahulu mengajar anggota reuni.

Mengenai tempat Mahfudho menyampaikan, tempat reuni awalnya akan dilangsungkan di Hotel Candisari Karanganyar Kebumen, namun karena tidak mendapatkan tempat yang memadai untuk peserta reuni yang mencapai 300 orang, panitia akhirnya memindahkan tempat di Rumah Makan YuNani Karanganyar.

Lihat video Reuni PGA Kidul Alun-alun Kebumen 2016 di bawah ini;

Sebagai panitia Mahfudho meminta maaf kepada anggota reuni karena harus merubah tempat.

"Masalah tanggal pelaksanaan reuni memang sudah tidak bisa dirubah lagi, tidak bisa ditawar-tawar lagi.  Saya bersama pengurus lain sudah hampir putus asa mencari tempat," tegasnya.

Menanggapi keputusan ini, Ahmad Baedowi, almni PGA Kidul Alun-alun yang kini tinggal di Cikampek mengikut saja apa yang sudah diputuskan panitia.

"Kita nurut saja apa keputusan panitia karena mereka sudah maskimal dalam usahanya. Kita-kita mah tinggal enaknya mereka memikirkan bagaimana silaturrahim ini bisa terlaksana, mereka sudah curahkan fikiran tenaga bahkan harta demi.kumpulnya kita-kita yang jauh dan berserakan agar bisa kumpul, mari kita hargai para panitia,  semoga mendapat pahala dan keberkahan, Aamiin," papar Baedowi yang asli Kecamatan Krakal, Kebumen, melalui WatsApp. (brnews).


Video rapat persiapan reuni 28 Maret 2020. (atas).

Subscribe to receive free email updates: