MTsN 1 Muara Enim Laksanakan Yasinan Rutin Bersama


Foto Kemenag Sumsel

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Muara Enim melaksanakan yasinan rutin bersama yang di pandu oleh Wahid Abdul Aziz kelas VIII A dan Abdul Aziz kelas VIII A dilaksanakan di teras madrasah,Jumat(13/12/2019).

Kegiatan berlangsung dari jam 07.00 WIB sampai  selesai. Yasinan rutin ini dilaksanakan setiap hari Jumat. Ada beberapa petugas MC, pembaca yasin, Kultum siswa, Kultum guru, Doa,dan kegiatan tambahan Marawis MTs Negeri 1 Muara Enim pelaksanaan ini diikuti dari kelas VII s.d kelas IX.

Alif Daffa Rizqullah siswa kelas VII C mengaku  sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yasinan rutin bersama ini setiap hari Jumat. Di kegiatan ini siswa wajib membawa buku pandu yasinan yang di berikan oleh pihak MTs Negeri 1 Muara Enim.

Pembina Keagamaan MTs Negeri 1 Muara Enim Amin Yusi Nur Fathona, S.Sos.I menjelaskan kegiatan ini wajib diikuti oleh siswa kelas VII s.d kelas IX dan diikuti juga oleh guru.

Saat dikonfitmasi Kepala Madrasah Muslim Ansori S.Ag menjelaskan bahwa ia  sangat mendukung pelaksanaan ini dan wajib di ikuti oleh seluruh siswa dan juga di ikuti oleh guru. (kemenag sumsel).

Subscribe to receive free email updates: