Pilwalkot Tangsel, Beben Nurpadilah Pendaftar Pertama di Partai Gerindra

Kolonel (Sus) Beben Nurpadilah resmi mendaftar sebagai calon Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di DPD Partai Gerindra Banten di Jl. Raya Serang, Banten, Jumat (1/11).
Beben yang sekarang pejabat di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) dibawah kepemimpinan Mahfud MD, ini menjadi    pendaftar pertama di partai besutan Prabowo Subianto tersebut.
Alhamdulilah, proses pendaftaran di Partai Gerindra sudah kami laksanakan. Saya ambil formulir pertama dan pengembalian formulir pendaftaran pertama, kata Beben kepada pers seraya menambahkan bahwa laporannya diterima oleh Tim Desk Pilkada Kota Tangsel DPD Partai Gerindra, Carman Ansari.
Diakui Beben, pendaftarannya ke Partai Gerindra sudah direspon positif oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.
"Saya sudah melakukan komunikasi dengan Bapak Sufmi Dasco Ahmad, dan beliau mensuport saya untuk ikut kontestasi di Pilwakot Tangsel tahun 2020 nanti. Kami sama-sama sepakat sepemahaman bahwa kedepannya Kota Tangsel harus lebih hebat dan dan lebih bermartabat," ujar Beben.
Tak hanya Sufmi Dasco, putra asli Tangsel ini juga direspon positif oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra.
Program Beben untuk memajukan Kota Tangsel dengan tagline Tangsel Hebat dan Bermartabat, ini memang mendapatkan dukungan positif tak hanya dari Partai Gerindra tapi juga sejumlah partai lainnya. (alfa).

Subscribe to receive free email updates: