MAN 2 Banjarnegara Raih Juara 2 Turnamen Bola Voli Se Karesiden Banyumas


Foto MAN 2 Banjarnegara

Tim bola voli putri MAN 2 Banjarnegara meraih Juara 2 dan turnamen Bola Voli Piala Rektor Universitas Jenderal Sudirman (Unsoed) Purwokerto.
Kegiatan yang berlangsung  di lapangan GOR Satria Purwokerto diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswsa (UKM) Bola Voli Universitas Jenderal Sudirman (Unsoed) Purwokerto  diikuti oleh 24 klub putra dan 13 klup putri dari pelajar SMA,SMK dan MA se  karesidenan Banyumas, yaitu  yaitu Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Banyumas.
Animo kegiatan tahunan ini cukup besar terbukti menjadi even yang ditunggu tunggu oleh sekolah sekolah yang ingin menunjukkan prestasinya di wilayah kresidenan tersebut.
Kepala MAN 2 Banjarnegara, Imam Sayoga merasa bangga dan menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilannya pada Tim Bola Voli beserta pelatih dan pembinanya bisa tampil meraih juara 2 di even karesidenan.
“Semoga ini menjadi pemantik untuk terus berlatih dan berprestasi pada even even berikutnya,” ucapnya saat di konfirmasi.
Faizal Itang selaku Pelatih Voli mengatakan bangga dengan hasil yang diraih timnya “Karena baru ikut dalam even ini, dan alhmadulillah berhasil meraih juara 2,” ungkapnya.
Ia menilai   penampilan timnya sudah bagus namun masih perlu peningkatan dalam berlatih dan bertanding dengan tim lain untuk memperkuat mental tandingnya, agar pada even even berikutnya bisa meraih yang lebih baik lagi. (kmg/ulul).

Subscribe to receive free email updates: