Staf Khusus GubSumsel KH. Amiruddin Nahrawi Ingatkan Satpol PP Untuk Profesional Dalam Bertugas

KH Amiruddin Nahrawi (kanan).
Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa, Forum Komunikasi Ulama Umara (FKUU) Sumsel melanjutkan safari dzuhurnya di lingkungan kantor Satpol PP Prov. Sumsel, Rabu (04/09/2019).

Acara di awali dengan sholat dzuhur berjamaah di mushola setempat yang di imami oleh Kepala Satpol PP Bapak H. Aris Saputra dan yang bertindak sebagai pembaca doa KH. Amiruddin Nahrawi sekaligus sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut.

Usai sholat, acara dimulai dengan pembukaan oleh MC yang di pandu Dedi Harapan sekaligus yang menjabat sebagai sekretaris Satpol PP. Selanjutnya  Aris selaku kepala satpol PP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran staf khusus Gubernur bidang Agama yang kerap di sapa Cak Amir beserta rombongan yang telah menyisihkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan pencerahan iman dan taqwa.



Foto foto Dok KH Amiruddin
Selanjutnya Aris berharap bahwa dengan diadakannya dzuhur berjamaah lalu kultum ini akan semakin menambah rasa percaya diri bahwa satpol pp sebagai abdi negara memiliki tugas yang mulia untuk menertibkan keamanan di lingkungan masyarakat. "Semoga acara ini dapat diikuti dengan hikmat dan kita yang mendengar ceramah akan mendapat pahala dan barakah dari Allah swt," katanya.

Setelah sambutan selesai tibalah memasuki acara inti ceramah yang disampaikan oleh staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama KH. Amiruddin Nahrawi. Mengawali ceramahnya ia  mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur. Sekda, kepala pol PP serta seluruh ASN di sumatera selatan semoga selalu di lindungi oleh Allah dan jangan sampai korupsi lalu tertangkap oleh KPK seperti kejadian benerapa hari lalu yang menimpa Bupati Muara Enim.

Cak Amir menambahkan bahwa melihat kondisi di pol pp ini pihaknya sangat bangga, dimana melihat para pegawainya kompak dan mushola yang di pakai acara ini sangat baik kondisinya. Hal ini tentu sudah sesuai dengan keinginan Bapak Gubernur dibawah kepemimpinan Pak Aris para pegawai satpol pp kompak serta tertata dengan rapi, dan juga bisa dijadikan representatif untuk OPD lain.

"Maka dari itu, dalam kesempatan ini saya mengingatkan kepada seluruh jamaah agar kiranya selalu bertaqwa kepada Allah swt, serta bekerjalah secara profesional dalam menghadapi segala hal yang ditemukan di lapangan. Jika kalian menjalankan tugas semuanya karena Allah maka yakinlah apa yang kita kerjakan sudah bernilai ibadah dan mendapat pahala dari Allah swt," tegas Cak Amir. (*).

Subscribe to receive free email updates: