IKA PMII Sumsel Siapkan Kader Untuk Jawab Tantangan Zaman

KH Amiruddin bersama Gubernur Sumsel H Heram Deru. Foto Dok Amiruddin
Palembang, 2 September 2019. Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumsel menyikapi berbagai macam kemajuan zaman dengan menyiapkan kader-kadernya untuk menjawab tantangan zaman.

Menurut keterangan KH. Amiruddin Nahrawi selaku ketua IKA PMII Sumsel, di era globalisasi yang saat ini kita hadapi dimana kemajuan teknologi yang sangat pesat dan untuk menghadapi revolusi industri 4.0 tentu IKA PMII harus mempunyai peran penting untuk memberi solusi dan kontribusi yang nyata.

Menurut Cak Amir, begitu pria ini akarb disapa warga Sumsel,  bahwa salah satu langkah nyata yang disiapkan dari IKA PMII Sumsel ialah dengan menyiapkan kader serta ulama yang memiliki intelektual tinggi untuk menghadapi tantangan zaman tersebut.

"Maka dari itu, saya menegaskan bahwa IKA PMII Sumsel sudah siap dalam menjawab tantangan zaman di era modern ini. Dengan banyaknya kader IKA PMII yang tersebar di seluruh wilayah Sumsel di berbagai bidang dan posisinya masing-masing, saya yakin mereka yang mempunyai intelektual tinggi akan memberi kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia, tegas Cak Amir dalam keterangan terulisnya. (*).


Subscribe to receive free email updates: