12 August 2019

Wabup Hulu Sungai Selatan Serahkan Sapi Kurban di Masjid Jami Ibrahim

BRNews.id - Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalsel, Syamsuri Arsyad , melaksanakan Shalat Idul Adha 1140 Hijriyah dan menyerahkan sapi kurban di Masjid Jami Ibrahim, Kecamatan Daha Utara.




Ketua Masjid Jami Ibrahim Habib Iderus Bahasyim, di Negara, Ahad (11/8), mengatakan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, khususnya kepada Wabup HSS.
Penyerahan sapi kurban dari Bupati HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antara).
Penyerahan sapi kurban tersebut, diserahkan Wabup HSS sebelum pelaksanaan Salat Idul Adha, dengan khatib sekaligus imam H. M. Busyairi Afwan.

Usai mengikuti Sholat Idul Adha, Wabup HSS beserta istri Sri Astuti Syamsuri Arsyad menghadiri Open House Pemkab HSS bersama Bupati HSS H Achmad Fikry, di Pendopo Kabupaten.




"Alhamdulllah Wabup HSS hari ini sudah secara langsung menyerahkan satu ekor sapi kurban, untuk disembelih dan nantinya dibagikan ke masyarakat," katanya.
Open house juga dilaksanakan tidak seperti biasanya hanya di perayaan Idul Fitri, Bupati HSS dan jajaran Pemkab HSS berbaur bersama masyarakat dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan perayaan ini juga untuk mengobati kerinduan dirinya, untuk bisa kembali bersilaturahmi bersama masyarakat HSS, memberitahukan kondisinya terus membaik dalam pemulihan pascapengobatan yang dilakukan. (ant/ulul).

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment