05 August 2019

Tim Kesehatan Haji Kunjungi Staf Khusus GubSumsel KH Amiruddin Nahrawi di Makkah

BRNews.id - Makkah 5 Agustus 2019. Memasuki hari ke-18 keberadaannya di tanah suci, para perawat jamaah haji atau tim kesehatan haji mengunjungi kamar hotel yang di tinggali oleh KH. Amiruddin Nahrawi. Senin (5/8).


Selaku kontributor media, saat di konfirmasi KH. Amiruddin mengatakan adapun perawat yang mengunjungi kamar kami ialah Mbak Surya Salim dan Bapak Ali Sadikin.

Foto Dok KH. Amiruddin
"Dalam kunjungannya mereka bukan hanya memeriksa kesehatan kami, tetapi juga memeriksa kebersihan kamar. Kebersihan kamar merupakan faktor yang penting untuk menjaga kesehatan para jamaah yang melaksanakan haji," terang cak Amir sapaan akrabnya.

Sebagai Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) sumsel dan juga selaku staf khusus Gubernur bidang hubungan antar agama tentunya sangat mengapresiasi atas inisiatif dan kinerja yang dilakukan oleh para petugas medis.

"Karena melalui pemeriksaan jamaah ke setiap kamar sekaligus memeriksa kebersihan kamar, hal tersebut dapat mencegah para jamaah terkena penyakit. Selanjutnya saya juga berharap semoga kinerja positif ini tetap di pertahankan hingga membuat para jamaah merasa nyaman dan mendapatkan pelayanan yang maksimal," ucap cak Amir.

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment