Suci Nafilah Sabet Juara 1 Mata Pelajaran Fisika di KSM Jabar

BRNews.id - Kontingen kabupaten Karawang berhasil menyabet juara untuk mata pelajaran Fisika pada ajang kompetisi sains madrasah yang dihelat di MAN 2 Cianjur, pada tanggal 14 - 15 Agustus 2019. Prestasi membanggakan tersebut berhasil ditorehkan oleh Suci Nafilah  siswi Madrasah Aliyah Miftahul Huda Kecamatan Tegalwaru.



Keberhasilan Suci ini mengukir prestasi akhirnya mengantarkan dirinya berhak mengikuti lomba KSM tingkat nasional yang akan di gelar di Manado Sulawesi Utara pada tanggal 09 - 13 September 2019. Maryadi Kepala MA Miftahul Huda mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang di capai anak didiknya yang berhasil mengharumkan nama daerah dan lembaganya dimana Suci sehari-hari menimba ilmu.

foto kemenag jabar
Dia menyampaikan terima kasih kepada kepala Kantor dan Kasubbag TU yang juga Plt. Kepala Seksi Madrasah, panitia KSM dan Aksioma,para ketua KKM, rekan-rekan kepala madrasah, para official dan orang tua siswa yang tak hentinya memberi dukungan, motivasi dan doa sehingga menghantarkan Suci meraih prestasi terbaik, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak dan ibu semuanya. 

Hal senada disampaikan ketua panitia,H.Muhamim Sarifulloh yang menyampaikan kegembiraannya dan atas nama keluarga besar KKMA mengucapkan selamat kepada MA Miftahul Huda yang berhasil menjadi juara 1 yang diraih oleh anak didiknya Suci Nafilah, dan akan menjadi duta Jawa Barat pada tingkat nasional. Alhamdulillah bisa memenuhi target dan harapan semula bahwa MA ingin meloloskan wakilnya ke tingkat nasional akhirnya bisa terealisasi dan ini pertama kalinya MA bisa berkiprah pada ajang KSM tingkat nasional.



Terima kasih kepada semua fihak yang telah membantu atas suksesnya kontingen kabupaten Karawang pada ajang tahunan KSM tingkat provinsi Jawa Barat,kata Muhaimin menambahkan.

Sementara itu, Kepala Kantor, H. Sopian, turut menyampaikan selamat dan sukses serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang di raih Suci Nafilah dan kontingen KSM kabupaten Karawang,semoga ini makin membuktikan madrasah menjadi pilihan utama masyarakat dan madrasah hebat Karawang hebat. (kemenag/ulul).

Subscribe to receive free email updates: