Menjelang Kepulangan Jamaah ke Tanah Air, Tim Kesehatan Kunjungi Jamaah kloter 13

BRNews.id - Makkah 16 Agustus 2019. Memasuki hari ke-30 keberadaan jamaah haji asal Indonesia kloter 13 sumsel, tim kesehatan yang di wakili dr. Arief dan Surya Salim meneriksa kondisi kesehatan KH. Amiruddin Nahrawi dan rombongan.




Menurut keterangan staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama KH. Amiruddin Nahrawi saat di konfirmasi mengatakan memasuki hari-hari terakhir sebelum kepulangan kami ke tanah suci dr. Arief dan Surya Salim mengunjungi kamar hotel sekaligus memeriksa kondisi kesehatan para jamaah.

KH Amiruddin Nahrawi (tengah) saat dikunjungi tim kesehatan (foto Dok)
Lanjut dalam keterangannya, beliau yang juga selaku Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) dan juga sebagai Bendahara Lembaga Dakwah (PBNU) pusat itu menambahkan saya mengapresiasi kinerja yang di lakukan oleh para dokter dan tim kesehatan. Selama keberadaan di tanah suci ini kami selalu di perhatikan dan selalu di ingatkan untuk menjaga pola makan, pola tidur agar kondisi kesehatan tetal terjaga.

Tentunya saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian yang selama ini diberikan kepada jamaah. Berkat perhatian yang telah diberikannya ibadah yang kami laksanakan terasa lebih khusuk karena di dukung dengan kondisi badan yang sehat. Tak lupa saya selaku staf khusus Gubernur mendoakan seluruh jamaah semoga menjelang kepulangan ke tanah air diberikan keselamatan dan kelancaran. Ucap cak Amir sapaan akrabnya.

Subscribe to receive free email updates: