09 August 2019

Lomba Kuliner, Dharma Wania MTsN 2 Mojokerto Raih Juara

BRNews.id - Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto mengadakan beberapa perlombaan, Rabu (7/8/2019). Kepala Kankemenag Kabupaten Mojokerto membuka lomba yang diikuti ibu-ibu Dharma Wanita se-Kabupaten Mojokerto. 


Lomba itu diantaranya adalah lomba membuat makanan tradisional berlevel internasional. Bahan yang dibutuhkan adalah barang mudah didapat dan harganya terjangkau. 

Dok MTsN 2 Mojokerto
Dalam acara tersebut ibu-ibu Dharma Wanita MTsN 2 Mojokerto tidak  mau ketinggalan untuk berpartisipasi. 

Mereka memberi nama unik pada kue yang telah dibuatnya yaitu CASSAVA CAKE TRIPLE C. Dengan ucapan syukur Alhamdulillah, akhirnya berkat kerja keras dan semangat yang menggebu akhirnya  mendapat juara.
 
Ibu Ninik selaku ketua Dharma Wanita MTsN 2 Mojokerto mengucapkan banyak terima kasih kepada tim yang telah mengikuti perlomban kreasi kue dari singkong. Harapan kedepan semoga kegiatan Dharma Wanita semakin berkembang dan bisa meningkatkann nilai ekonomis,  serta mendapatkan tempat di hati masyarakat pencinta kuliner. 

Pemasaran yang intensif baik secara online maupun offline diharapkan bisa meningkatkan pendapatan untuk menambah kas Dharma Wanita MTsN 2 Mojokerto. Pada event kali ini Dharma Wanita MTsN 2 Mojokerto mendapatkan peringkat juara harapan 1. (humas mtsn 2 mojokerto).

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment