Hari ke-37 di Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi Doakan Para Pimpinan PT Pegadaian

BRNews.id -
Makkah 23 Agustus 2019. Mengirim doa untuk seseorang sudah menjadi kebiasaan yang di lakukan oleh staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama KH. Amiruddin Nahrawi, menurutnya budaya tersebut sangatlah baik dan memiliki nilai ibadah tersendiri.




Saat keberadaannya di tanah suci, belaiu yang juga menjabat sebagai Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat itu mengatakan di tanah suci banyak sekali tempat-tempat yang mustajab untuk memanjatkan doa, jadi sangat di sayangkan apabila kesempatan ini kita lewatkan.

Begitulah yang selalu saya lakukan, dimana saya selalu mengirim doa untuk orang-orang terdekat dan juga masyarakat agar mereka diberikan yang terbaik oleh Allah swt. Terang Cak Amir sapaan khasnya.

Dalam kesempatan ini, beliau yang juga selaku Mitra Dakwah PT Pegadaian tidak lupa untuk mendoakan para pimpinan Bapak Kuswiyoto selaku Direktur Utama, Damar Latri Setiawan selaku  Direktur Jaringan, Operasi dan penjualan, Bapak Eka Febriyansyah selaku Pimwil Sumbagsel serta seluruh karyawan PT Pegadaian semoga selalu di beri limpahan nikmat kesehatan, keberkahan dan dalam menjalankan tugasnya selalu di beri kemudahan oleh Allah swt. Dan untuk Pegadaian tersendiri saya berharap dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat serta hadir memberi solusi di tengah-tengah masyarakat. Ucap Cak Amir.

Subscribe to receive free email updates: