Hari ke-36 di Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi Doakan KH. Maman Imanulhaq Jadi Menteri

BRNews.id -
Memanjatkan doa untuk orang lain sudah menjadi kebiasaan KH. Amiruddin Nahrawi yang memiliki sapaan akrab Cak Amir. Dalam kesempatannya di tanah suci, beliau yang juga selaku staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama itu mengirim doa untuk salah satu tokoh muda harapan bangsa KH. Maman Imanulhaq, kamis (22/08/19).



Menurut keterangannya saat di konfirmasi, Cak Amir yang juga menjabat sebagai Bendahara Lembafa Dakwah PBNU pusat itu mengatakan saya  sangat mengenal sosok KH. Maman Imanulhaq, beliau orangnya masih muda, memiliki ilmu sera wawasan yang luas dan memiliki potensi besar untuk memajukan Bangsa Indonesia.

Lanjut dalam keterangannya menambahkan selain saya secara pribadi mendoakan beliau dari tanah suci ini, para guruku dari pondok pesantren juga turut mendoakan beliau dan menaruh harapan besar kepadanya untuk memajukan bangsa Indonesia. Dalam doa yang kami panjatkan kami berharap dalam periode ke-2 kepemimpinan Bapak Jokowi selaku Presiden Indonesia KH. Maman Imanulhaq di angkat jadi menteri.


Alasan kami menaruh harapan tersebut kepadanya ialah, karena beliau adalah orang yang alim serta mengerti tentang kebhinekaan selain itu kami tahu beliau orangnya memiliki sifat jujur, amanah, tabligh dan fatanah. Oleh karena itu, dengan melihat sifat, prilaku serta wawasan beliau yang sangat luas maka kami mendoakan agar beliau di angkat menjadi menteri dan dapat membantu kinerja Bapak Jokowi untuk memajukan Bangsa Indonesia. Ucap Cak Amir.

Subscribe to receive free email updates: