Hari ke-35 di Tanah Suci, Tim Kesehatan Kunjungi Pondokan KH. Amiruddin Nahrawi dan Rombongan

BRNews.id - Makkah 21 Agustus 2019. Tak terasa rangkaian ibadah haji tahun 2019 sudah mulai selesai, dimana para jemaah sebagian sudah ada yang pulang di kampung halamannya. Namun untuk
jemaah kloter 13 sumsel masih berdiam di makkah sembari menunggu giliran pulang ke tanah air.


Menurut keterangan staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan meskipun secara pokok pelaksanaan ibadah haji telah usai dengan segala macam rangkaiannya, tetapi untuk aktivitas kami masih seperti biasanya, dalam keseharian selain ibadah kami juga masih melakukan kunjungan di beberapa tempat di wilayah Makkah ini.

KH Amiruddin Nahrawi (duduk)
Lanjut dalam keterangannya, beliau yang juga sebagai Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat itu menambahkan aktivitas saya tersendiri masih sama seperti sebelumnya, dimana saya memulai ibadah pada sepertiga malam dan melanjutkan mengirim doa kepada keluarga, sahabat, pemerintahan sumsel dan rakyat sumsel. Tambah cak Amir sapaan akrabnya.


Foto foto Dok KH Amiruddin Nahrawi
Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini kami kembali dikunjungi tim kesehatan yang di wakili oleh dr. Arief dan dr. Surya Salim. Menurutnya meskipun rangkaian ibadah wajib haji telah usai namun untuk kondisi kesehatan harus tetap terjaga, apalagi cuaca di Makkah ini kadang tak menentu sehingga menuntut para jemaah agar pintar-pintar menjaga kondisi tubuh supaya tetap dalam keadaan sehat sampai tiba di kampung halaman nanti. Tentunya saya sangat mengapresiasi kinerja dari tim kesehatan, karena selalu memperhatikan dan memeriksa kondisis kesehatan kami hingga kami merasa nyaman dan merasa terjaga. Tutur Cak Amir.

Subscribe to receive free email updates: