Hari ke-34 di Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi Doakan Pedagang Pasar Rawabening

BRNews.id - Makkah 20 Agustus 2019. Sebagai salah satu pelaku bisnis, KH. Amiruddin Nahrawi yang menjabat Ketua 2 Pusat Koperasi Pasar (PUSKOPPAS) DKI Jakarta di sela momen ibadah hajinya, beliau mengirim doa untuk pasar Rawabening, Jatinegara Jakarta Timur agar selalu ramai pengunjung dan aman.




Lanjut dalam keterangannya, beliau yang memiliki sapaan akrab Cak Amir itu menambahkan karena saya adalah seorang pedagang, tentu mengerti kondisi pasar. Seperti halnya di pasar rawabening pada tahun 2015 saat saya menjadi ketua Perbatuan se-Indonesia kala itu pasar rawabening pedagangnya menemukan kejayaannya saat batu akik buming dan banyak di minati masyarakat.

KH Amiruddin Nahrawi
 Perlu di ketahui toko-toko perbatuan terbesar di dunia ada di dalamnya bahkan semua jenis batu mulai dari zamrut, safir, mutiara, tapak jalak dan lain-lainnya ada di pasar rawabening dari harga termahal sampai yang termurah juga ada.



Melihat potensi pasar yang menunjang perekonomian rakyat, oleh karena itu saya tidak lupa untuk mengirim doa kepada pasar rawabening dan semua pedagangnya. Dan disini saya yang juga selaku staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama dan ketua perbatuan se-Indonesia mengharapkan pemerintah melalui menteri parawisata supaya mempromosikan batu-batu mulya dari Indonesia ke manca negara agar turis manca negara tertarik untuk berkunjung dan beramai-ramai belanja batu akik sebagai salah satu oleh-oleh khas dari Indonesia. Tegas Cak Amir.

Subscribe to receive free email updates: