Hari ke-33 di Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi Doakan PT Pegadaian

BRNews.id - Menjelang kepulangannya ke tanah air, KH. Amiruddin Nahrawi selaku Mitra Dakwah PT Pegadaian meluangkan waktu untuk mengirim doa kepada PT Pegadaian, Makkah Senin (19/8/2019).


Menurut keterangannya, saat di konfirmasi Cak Amir sapaan akrab beliau itu mengatakan di tanah suci ini banyak sekali tempat yang mempunyai keutamaan tersendiri untuk memanjatkan doa. Oleh karena itu saya selaku mitra dakwah Pegadaian tentu dalam momen keberadaan di tanah suci ini tidak lupa untuk mendoakan kesuksesan dan kemajuan PT Pegadaian.

KH Amiruddin Nahrawi (kanan)
Lanjut dalam keterangannya, selaku Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat itu menambahkan jika pegadaian ingin mengambil simpati masyarakat dan memperoleh nasabah yang banyak maka harus memberi kontribusi yang nyata dan memberi kemudahan terhadap pelayanan yang di berikan. Tambah Cak Amir.



Selain beliau yang juga selaku staf khusus Gubernur Sumsel bidang hubungan antar agaman menyampaikan program yang dimiliki oleh Pegadaian saat ini sudah sangat baik. Maka para karyawan harus memaksimalkan program yang sudah ada itu agar menyentuh ke lapisan masyarakat. Saya selaku mitra dakwah menyarankan bagaimana agar pegadaian memperoleh nasabah yang banyak ialah dengan melakukan sosialisasi program ke seluruh lapisan dan segmentasi masyarakat. Dengan dilakukannya sosialisasi tersebut yang diiringi dengan usahan dan doa, saya yakin PT Pegadaian di bawah pimpinan Bapak Kuswiyoto selaku Dirut Pusat, Bapak Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan serta Bapak Eka Febriyansyah selaku Pimwil Sumbagsel dan Pegadaian seluruh Indonesia akan mendapat nasabah yang banyak serta program yang di tawarkan dapat diterima oleh masyarakat. Ujar Cak Amir.

Subscribe to receive free email updates: