03 August 2019

Hari ke-16 di Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi Kirim Doa H. Husni dan Keluarga

BRNews.id - Memasuki pekan ketiga keberadaannya di tanah suci Mekkah, staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama KH. Amiruddin Nahrawi memulai aktivitas ibadahnya pada pukul 01.00 waktu Mekkah, Sabtu (3/8/2019).


Sebagai Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) dirinya merasa wajib untuk memberi contoh terhadap jamaah lain, bahwa memasuki waktu sepertiga malam hendaknya kita menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah.

"Karena di waktu sepertiga malam itu merupakan salah satu waktu yang mustajab untuk memanjatkan doa," jelas  KH. Amiruddin.

Bendahara Lembaga Dakwah PBNU itu menegaskan saat memasuki sepertiga malam  selalu bangun untuk melaksanakan ibadah dan memanjatkan doa. "Dalam kesempatan ini saya panjatkan doa untuk Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda, seluruh OPD, para stafsus, rakyat Sumsel, jamaah NU dan terkhusus untuk keluarga besar H. Herman Deru dan Drs H. Husni semoga diberikan yang terbaik oleh Allah SWT," ucap Cak Amir sapaan akrabnya.

Selaku kontributor media di tanah suci itu kembali menambahkan, dalam satu momen ini KH Amiruddin teringat dengan Drs. H. Husni selaku mantan Walikota Palembang periode 1993-2003 yang merupakan mertua H. Herman Deru.

"Dulu pada tahun 90an saya mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan beliau hingga beliau H. Husni sudah menganggap saya seperti anak sendiri. Perkenalan yang sejak lama itulah yang membuat kami mempunyai hubungan yang baik dan sudah seperti keluarga sebdiri. Oleh karena itu dalam momen ibadah haji ini saya tidak lupa untuk mengirim Fatiha secara khusus untuk H. Husni dan keluarga," tegas Cak Amir. (adv).

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment