Di Tanah Suci KH. Amiruddin Nahrawi Doakan Puskoppas DKI

BRNews.id - Makkah 15 Agustus 2019. Sebagai pengusaha sukses, KH. Amiruddin Nahrawi yang juga selaku ketua dua Pusat Koperasi Pasar (PUSKOPPAS) DKI Jakarta turut mendoakan kemajuan koperasi pasar yang saat ini ia pimpin.


Menurut keterangannya, Cak Amir sapaan akrab beliau itu mengatakan sebagai salah satu pimpinan di Puskoppas, tentunya saya tidak lupa untuk mendoakan kemajuan puskopas dari makkah ini. Perlu diketahui Puskopas mempunyai peran penting di tengah masyarakat, karena melalui lembaga ini seluruh pedagang pasar di koordinir dan dapat diberi bantuan.


KH Amiruddin Nahrawi sampaikan tausiyah (atas dan bawah). Foto Dok
Lanjut dalam keterangannya, beliau yang juga sebagai staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama dan Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) menambahkan saya berharap kedepannya Puskopas DKI dapat memberi solusi ditengah masyarakat, membantu perekonomian rakyat dan mensejahterakan masyarakat. Hal tersebut saya yakin bisa terwujud, dengan modal usaha yang maksimal dan harus di iringi dengan doa kepada Allah swt. Tegas Cak Amir.

Dan selaku Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat, beliau berpendapat melalui Puskoppas juga di harapkan dapat menyebarkan nilai-nilai Islam dalam konsep berdagang sesuai apa yang telah Rasullullah ajarkan, karena berdagang dengan menerapkan konsep Islam itu sangat penting, dengan mengutamakan kejujuran, amanah, sehat dalam persaingan dagang itu semua nantinya akan menambah keberkahan dalam hidup. Ucap Cak Amir.

Subscribe to receive free email updates: