08 August 2019

Di Sela Sela Tunaikan Haji KH Amiruddin Doakan Para Guru

BRNews.id -Mekkah 8 Agustus 2019. Disela waktu istirahat sebelum melaksanakan wukuf di Arafah, KH. Amiruddin Nahrawi mendoakan para guru di pPndok Pesantren  Kasyfudduja Perse yang berada di kec. Raas Brakas kab. Sumenep Jawa Timur.




Saat di konfirmasi, staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan keberadaan saya di tanah suci ini tidak lepas dari ilmu dan kebarokahan yang saya peroleh dari para guru ketika saya menjadi santri di pondok pesantren Kasyfudduja.

Oleh karena itu dalam kesempatan ini KH Amiruddin  selalu mengenang sosok pimpinan pondok pesantren KH. Munif seorang waliyullah yang setiap malam dalam hidupnya selalu mendoakan keselamatan bangsa Indonesia dan kesuksesan para santrinya dengan iklas. "Saat ini peran yang di emban KH. Munif tersebut di gantikan oleh KH. Rasyid, sosok penerus yang tidak jauh beda dengan KH. Munif," ujar Cak Amir sapaan akrabnya.

Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) itu menambahkan, "Tentunya dalam kesempatan ini saya selalu mendoakan dan mengirim Fatiha kepada KH. Munif beserta keluarga, KH. Rasyid dan keluarga, serta keluarga besar pondok pesantren Kasyfudduja semoga Allah selalu memberikan yang terbaik dan di jauhkan dari segala mala petaka," tegas cak Amir.

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment