Dari Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi Beri Ucapan Selamat Kepada Cak Imin

BRNews.id -
Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah sukses menyelenggarakan Muktamar ke-V di International Convention Centre Westin Resort, Badung, Bali Pada 20-21 Agustus 2019.




Dalam Muktamar yang di gelar selama 2 hari tersebut telah menghasilkan Nahkoda yang disetujui para kadernya. Nahkoda tersebut ialah Abdul Muhaimin Iskandar kembali didaulat sebagai Ketua Umum PKB untuk periode 2019-2024. Cak Imin, sapaannya, terpilih kembali secara aklamasi. Hal tersebut diputuskan setelah laporan pertanggungjawabannya diterima serta diminta melanjutkan kepemimpinan oleh seluruh pengurus PKB di tingkat provinsi.

Saat di konfirmasi, KH. Amiruddin Nahrawi selaku mantan Anggota DPRD kota Palembang dan Prov. Sumsel dari PKB mengatakan saya mengucapkan selamat kepada Cak Imin karena telah resmi ditetapkan sebagai ketua terpilih secara aklamasi dalam Muktamar ke-V DPP PKB. Hal tersebut jelas menjadi sebuah bukti bahwasannya dengan terpilihnya beliau secara aklamasi menunjukan bahwa PKB di bawah kepemimpinan beliau selama 5 tahun sebelumnya tetap dalam kondisi yang kondusif, aman dan secara elektabilitas PKB juga meningkat.

Selanjutnya beliau yang memiliki sapaan akrab Cak Amir yang juga selaku Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat itu menambahkan tentu dengan di terimanya laporan pertanggungjawaban oleh seluruh DPW PKB se-Indonesia itu merupakan prestasi yang sangat luar biasa yang telah beliau torehkan, dan selanjutnya saya berharap semoga dalam periode 2019-2024 ini PKB semakin maju dan kadernya juga semakin bertambah.

Subscribe to receive free email updates: