Dari Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi Kirim Doa Untuk HUT RI ke-74

BRNews.id -
Makkah 17 Agustus 2019. Disela menjalankan aktivitas ibadah haji di tanah suci, staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama KH. Amiruddin Nahrawi kirim doa untuk kemerdekaan Republik Indonesia.




Menurut keterangannya, beliau yang juga selaku Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) dan sebagai Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat itu mengatakan saat ini Rakyat Indonesia sedang merayakan kemerdekaannya. Jika mengingat perjuangan para pahlawan bangsa, tentu kita akan meneteskan air mata betapa sulitnya memperoleh kemerdekaan pada waktu itu.

Lanjut dalam keterangannya, momen kemerdekaan ini harus kita maknai dengan sebuah sikap tanggung jawab untuk selalu komitmen mempertahankan kemerdekaan dan selalu menjaga idiologi Pancasila. Terkhusus bagi rakyat sumsel, sebagai generasi pewaris kemerdekaan wajib hukumnya untuk mempertahankan dan menghiasi kemerdekaan. Tambah cak Amir sapaan akrabnya.

Selanjutnya juga saya sampaikan keberadaan saya disini selalu mendoakan Gubernur dan wakil Gubernur, Sekda, seluruh OPD serta seluruh ASN se sumsel agar selalu menjaga ahlaknya, taat terhadap pimpinan, saling menghormati dan tentunya di jauhkan dari korupsi. Lalu saya juga doakan semoga sumsel tetap menjadi daerah yang zero konflik dan masyarakatnya selalu rukun. Pungkas cak Amir.

Subscribe to receive free email updates: