Dari Makkah, Cak Amir Doakan PKB di Bawah Kepemimpinan Cak Imin

Makkah 26 Agustus 2019, genap memasuki hari ke-40 keberadaan KH. Amiruddin Nahrawi atau yang kerap di sapa Cak Amir di tanah suci, beliau mengirim doa untuk H. A. Muhaimin Iskandar (cak Imin) selaku ketua terpilih hasil Muktamar V DPP PKB.




Menurut keterangannya, saat di konfirmasi Cak Amir yang juga menjabat sebagai Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat sekaligus mantan Anggota DPRD prov sumsel dari PKB itu mengatakan terpilihnya kembali Cak Imin sebagai Nahkoda PKB secara aklamasi jelas menunjukan bahwa PKB di bawah kepemimpinan beliau selama 5 tahun sebelumnya menunjukan kemajuan yang sangat besar. Oleh karena itu wajar jika beliau kembali di beri amanah dan diberi kepercayaan oleh DPW PKB se-Indonesia untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Lanjut dalam komentarnya, dalam momen keberadaan di tanah suci ini tentu saya tidak lupa untuk mengirim doa dan harapan saya kepada beliau. Saya berharap semoga di bawah kepemimpinan cak Imin PKB selalu mendapat tempat di hati rakyat serta memberi kontribusi yang nyata dalam hal pembangunan SDM dan membantu pemerintahan Bapak Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin. Tambah cak Amir.

Selain itu saya juga mendoakan semoga dalam periode ke-2 Bapak Jokowi PKB mendapat kursi menteri lebih banyak dari periode sebelumnya. Karena saya merasa dengan kontribusi dan sumbangsi suara yang banyak dalam pilpres lalu PKB layak mendapatkan hal itu. Selanjutnya saya juga merasa bahwa PKB memiliki banyak sekali kader yang bagus dari sisi rekam jejaknya dan mempunyai prestasi, maka dari itu dengan jumlah suara yang banyak dan kadernya juga bagus dirasa PKB layak mendapatkan jumlah kursi menteri lebih banyak dari periode sebelumnya. Tegas Cak Amir.

Subscribe to receive free email updates: