Suasana Haru Selimuti Pemberangkatan Kloter 43 Embarkasi Bekasi

foto kemenag jabar
BRNews.id - Sebanyak 182 calon jamaah haji asal Kabupaten Tasikmalaya, yang tergabung dalam kloter 43, dilepas dan diberangkatkan dari gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, menuju Embarkasi Bekasi, Kamis  malam pekan lalu.

Pasangan suami istri, Saepudin dan Ibu Hani yang berprofesi sebagai buruh kebun itu juga terlihat segar dan duduk berdampingan di bus 1 nomor kursi 11-12. Keduanya mengaku sangat bahagia dan sudah tidak sabar ingin segera bertemu dengan Ka'bah di kota Makkah.
Prosesi pelepasan calhaj ini dilakukan oleh Plt Kabag Kesra Setda Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Asep Darisman mewakili Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto.
"Atas nama Bupati, kami titip kepada seluruh jemaah haji agar dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji sesuai aturan sebagaimana yang didapat dari manasik. Taati aturan yang berlaku, ikuti petunjuk kepala regu dan rombongan atau petugas haji selama di Saudi Arabia, Insyaallah semua jemaah akan tertib, aman dan nyaman hingga kepulangan ke tanah air dengan selamat dan menyandang predikat haji mabrur dan makbul," kata Asep.
Ia juga berpesan agar pada saat istirahat di rest area Nagreg, agar seluruh calhaj memanfaatkan jamuan makan yang sudah digratiskan oleh Pemkab Tasikmalaya. (kemenag jabar). 

Subscribe to receive free email updates: