Kakankemenag Imbau Calhaj Pangandaran Jaga Kesehatan

kemenag pangandaran
BRNews.id -Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pangandaran H. Cece Hidayat, secara resmi menutup acara bimbingan manasik haji tingkat Kab. Pangandaran. Manasik tersebut berlangsung dari tanggal 10 s.d 11 Juli 2019 di Islamic Center Cijulang, Kamis (11/7/2019).




Dalam sambutannya dihadapan 410 calon jamaah haji, Kankemenag mengatakan CJH yang tergabung dalam kloter 45 JKS diberangkatkan hari jumat mendatang dan akan dilepas Bupati Pangandaran.

"Alhamdulilah penutupan bimsik tahun ini dihadiri sekitar 90% calon jamaah haji, begitu antusiasnya para calon jamaah, setelah melewati serangkaian kegiatan yang cukup panajang akhirnya tinggal menunggu keberangkatan pada Jum'at 19 juli 2019," ungkap Kakankemenag

Diakhir sambutannya, Kankemenag berharap seluruh calon jamaah selalu menjaga kesehatan, pola makan, supaya bisa berangkat dalam kondisi sehat.

Selain menjaga kesehatan, Kankemenag juga menghimbau ketika di tanah suci nanti seluruh CJH selalu menjalin persatuan dan kesatuan, menjaga nilai-nilai budaya, saling menghargai saling menyayangi, saling tolong menolong, sampai kembali sama-sama menjadi haji mabrur dan mabruroh. (kemenag/alfa).

Subscribe to receive free email updates: