Kader Soksi Dukung Bamsoet Maju Pemilihan Ketum Golkar

Bamsoet (dok Soksi).
BRNews.id - Rapimnas II Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI tanggal 28/7 di Jakarta, akhirnya memutuskan secara aklamasi  mendukung penuh Kader terbaik SOKSI Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk maju dalam pemilihan ketua umum partai Golkar dalam Munas sebelum Oktobet 2019 mendatang. 



Setelah sebelumnya mendengarkan pandangan umum dari Depidar2 dan lembaga2 konsentrasi dan Baladika yang didirikan SOKSI. Para pimpinan daerah menilai kini saatnya SOKSI menunjukan perannya yang lebih jelas dan kongkrit bagi masa depan Partai Golkar.

“Partai Golkar bukan hanya milik saudara Airlangga dan kelompoknya saja. Tapi milik kita semua. Mereka sudah kita beri kesempatan memimpin Golkar. Tapi gagal. Apa yang telah dicapai hari ini dengan perolehan kursi 85 itu adalah kerja para caleg yang bejibaku sendiri. Airlangga tidak pantas mengklaim nya sebagai keberhasilannya. Uang saksi saja tidak jelas. Hanya janji-janji saja,” ujar pimpinan Depidar SOKSI dari Indonesia bagian Timur dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Bamsoet sendiri yang menerima hasil keputusan Rapimnas II SOKSI tersebut menyatakan Menerima Amanah itu dengan penuh tanggung jawab. 
 
“Bendera Soksi telah dikibarkan. Pantang bagi saya menurunkannya. Lebih baik badan hancur lebur di pertempuran daripada pulang (mundur) tapi hidup terhina. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Maju terus, pantang mundur!” ujar Bamsoet saat diminta kesediaannya oleh pimpinan sidang Ichsan Firdaus yang juga Sekjen SOKSI. (alfa/ulul).

Subscribe to receive free email updates: